Richeese Factory Hadir Manjakan Pecinta Keju di Cirebon

recheese factory cirebonSetelah meraih sukses dan digandrungi pencinta kuliner di Bandung lewat resto siap saji pertama dan satu-satunya yang menyediakan aneka makanan dan minuman dengan unsur keju dalam seluruh menu yang ditawarkan, Richeese Factory hadir di Cirebon untuk manjakan pecinta keju dengan outletnya yang hadir di Jalan Cipto Mangunkusumo.

Interior Richeese Factory Cirebon cukup menonjol dengan nuansa merah dan kuning serta sentuhan putih. Signage dan gambar Maskot yang terpasang, cukup mewakili citra Super Brand Richeese yang telah dikenal secara luas. Suasana keseluruhan cukup nyaman dan menyenangkan, walau menempati area yang tidak terlalu besar. Deretan kursi dan meja ditata untuk menghemat ruang, namun tetap nyaman dan cukup leluasa bagi pengunjung untuk rehat sejenak menikmati aneka sajian makanan dan minuman bersama teman, kolega maupun keluarga.

Marketing Communication Manager Richeese Factory, Fahmi Ristianty menuturkan bahwa Richeese Factory Cirebon merupakan outlet pertama untuk wilayah Cirebon. Di outlet ini pun menyediakan hampir seluruh menu Richeese Factory seperti halnya di outlet lainnya yang telah dibuka lebih dahulu.

“Untuk tahun 2015 ini Richeese Factory menargetkan untuk membuka 60 outlet baru. Konsepnya adalah restoran siap saji dan cake shop yang keseluruhan menunya baik makanan dan minuman mengandung unsur keju atau dikombinasikan dengan saus atau krim keju khas Richeese,” ungkap Fahmi.

Richeese sendiri sudah sangat dikenal di masyarakat sebagai Super Brand untuk produk makanan ringan (wafer, stik, biskuit, dan lain-lain) dengan ciri khas krim kejunya yang lezat. Richeese merupakan salah satu lini produk dari NABATI (PT Kaldu Sari Nabati) produsen makanan ringan asal Bandung yang juga memproduksi Nabati Siip, Richoco, Penter dan Pow.

Sambil berbincang santai seputar Richeese Factory, Fahmi mempersilahkan CT mencoba menu favorit Richeese Factory yaitu ‘Fire Wings’ sayap ayam krispi dengan bumbu barbeque yang gurih dan pedas ditambah saus keju. Tingkat kepedasan Fire Wings dapat dipesan sesuai selera mulai dari level 0 (original), level 1 (medium), level 2 (hot), level 3 (x-tra hot), level 4 (x-treme) hingga level 5 (ultimate).

“Paket Richeese Combo 5 yang terdiri dari 4 pieces Fire Wings, nasi dan minuman (Pink Lava atau Strawberry / Mango Tea) paling banyak diminati pengunjung. Fire Wings sendiri sudah menjadi trademark dari Richeese Factory yang banyak digandrungi pencinta kuliner karena rasanya yang gurih dan pedas serta semakin asyik disantap dengan saus keju racikan khusus Richeese, ” jelas Fahmi.

Fahmi menambahkan, bagi mereka yang belum pernah mencoba Fire Wings sebelumnya, sebaiknya memilih tingkat kepedasaannya di level 1 terlebih dahulu. Baru kemudian mencoba ke level lain yang lebih tinggi tingkat kepedasannya sesuai selera. Tidak sedikit pengunjung yang langsung memilih Fire Wings level 2 atau 3, akhirnya harus menyerah karena tidak tahan akan rasa pedasnya.

Bagaimana dengan harga makanan dan minuman di Richeese Factory? Tidak perlu khawatir, seluruh menu yang ditawarkan di Richeese Factory dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribuan saja.

Gebrakan Richeese Factory di dunia kuliner, semakin menambah semaraknya sektor kuliner dan makanan khas Indonesia yang kaya akan ide-ide kreatif dan inovatif. Masyarakat pun semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner baru dan berkualitas, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Sumber : Cirebontrust.com

Recent search terms:

Share on Pinterest

Related Posts

Leave a reply


*